Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Perkembangan Iphone 4S

Selasa, 18 Oktober 2011

Perkembangan Iphone 4S


Setelah sekian lama menunggu kedatangan iPhone 5, ternyata Apple berkata lain, tidak ada iPhone 5 saat ini, hanya sebuah terobosan baru mengenai perkembangan iOS, yakni iOS 5 dan iPhone 4S, dimana dalam iPhone 4S tersebut sudah menggunakan iOS 5 dan teknologi terbaru yang bernama Siri.

Berikut akan kami jelaskan fitur terbaru yang ada dalam iPhone 4S :
iPhone 4S menggunakan Apple’s A5 dual-core 1GHz processor dengan dualcore GPU, maka diyakini prosesor ini akan menjadikan iPhone 4S semakin cepat, Kemudian terkait dengan prosesor yang lebih cepat, apakah tidak mempengaruhi baterai ?, Apple menjawab 8 jam waktu bicara dengan jaringan 3G, 14 jam waktu bicara dengan jaringan 2G, 6 jam untuk browsing dengan jaringan 3G, 9 jam browsing via Wi-Fi, 10 jam untuk memutar video, dan 40 jam untuk memutar musik. Jadi bisa dikatakan untuk kecepatan prosesor tidak ada masalah dengan kekuatan baterai.
Dari segi kamera, iPhone 4S memiliki 8 megapixel kamera dengan autofocus, dilengkapi dengan flash, f/2.4 aperture lens, dan sudah menggunakan teknologi CMOS Sensor yang memungkinkan untuk menerangkan gambar sampai 73% dari kamera yang dimiliki oleh iPhone 4, dan tentunya kamera terbaru dari iPhone 4S mempunyai kemampuan lebih baik di kondisi low-light (minim cahaya).
Jika dilihat dari segi desain, maka tidak ada perubahan yang signifikan, karena desain sebagian besar sama persis dengan iPhone 4, yang berbeda adalah iOS dan teknologi Siri yang belum dimiliki oleh iPhone 4.



Jadi, apa itu Siri ?
 


Siri merupakan teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Apple pada iOS terbarunya, yakni iOS 5, Siri merupakan fitur voice assistant, dimana siri bisa menerima perintah hanya dengan voice (suara) yang kita keluarkan, selain menerima perintah Siri juga bisa memberikan peringatan atau mengingatkan ketika ada pesan yang masuk, dan kita juga mampu memberikan perintah kepada Siri untuk membalas pesan tersebut hanya dengan menggunakan voice (suara), bukan hanya memberikan peringatan pesan saja, siri juga mampu melakukan banyak hal, seperti memberikan informasi mengenai cuaca hari ini, dan memberikan masukan, seperti ” apakah aku harus menggunakan payung hari ini? ” maka secara otomatis Siri akan memberikan informasi ” ya, kamu harus menggunakan payung hari ini, karena cuaca di New York saat ini sedang gerimis/panas”. Selanjutnya yang lebih menarik lagi, ketika kita akan mengirim Pesan, kita hanya perlu menyebutkan nama, atau bisa hanya dengan menyebutkan sebutan Mom (ibu) atau Dad (ayah) maka Siri sudah mampu menebak siapa yang dimaksud, selanjutnya untuk mengirimkan pesan anda tidak perlu lagi mengetik, cukup dengan voice maka Siri sudah mampu menerjemahkan ke iPhone 4S.

0 komentar:

Posting Komentar