Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Aku dan Cita-citaku

Minggu, 02 Oktober 2011

Namaku Rifka Chairani , aku anak ke dua dari dua bersaudara . Aku memiliki seorang kakak laki-laki . Sekarang ini aku kuliah di Universitas Gunadarma mengambil jurusan S1 Sistem Informasi . Sekarang ini aku telah tingkat tiga . Insya allah kurang lebih dalam dua tahun kedepan aku memiliki gelar S,Kom . Kadang-kadang untuk mengisi liburan kuliah aku mencari perkerjaan jadi spg untuk beberapa event produk dan uang nya biasanya dipakai untuk tambahan uang jajan :) . Aku mempunyai cita-cita agar bisa berkerja dikantor yang mendapatkan gaji yang bisa cukup untuk keperluan dan bisa untuk ditabung . Dan juga membuka usaha sebagai sampingan agar bisa di kelolah bersama mama karena mama setahun lagi sudah pensiun . Agar mama ada perkerjaan biar tidak bosan dirumah . Insya allah dari hasil penghasilan bisa untuk memeberangkatkan haji untuk mama . Sudah bisa membuat keluarga bahagia aku akan menikah dan memiliki keluarga sendiri . Ingin memiliki suami yang aku sayang dan anak yang bisa dididik dan dibesarkan dengan baik , ingin memiliki keluarga yang harmonis , bahagia , sakina , mawadah dan warohma . Dalam usaha aku pun disertain berdoa kepada Alllah agar diberi kemudahan dalam menjalani segala urusan dengan mudah dan diberi bantuan dari Allah . Mudah-mudahan Alllah dapat mengabulkan semua doa dan usaha yang telah dilakukan amin .
 

1 komentar:

Posting Komentar